Jumat, 19 September 2014

Di Dalam Hidup Ini.

00.11 Posted by Riski Dwitiyan No comments
RUMUSKU DALAM HIDUP.
Oleh : Riski Dwitiyan.



Kita dilahirkan didunia ini sebagai makhluk sosial yang membutuhkan sesama, tapi memang hidup ini tak berbanding lurus dengan apa yang kita inginkan, tetapi justru berbanding terbalik dengan apa yang kita inginkan. Terkadang kita seperti berdiri di atas gunung tapi kemudian terperosok jauh ke dalam jurang, terkadang kita berjalan di jalan beraspal tapi kemudian menjadi jalan yang berbatu. Akan tetapi kita harus menjalaninya semua kehidupan di dunia ini dengan cara – cara ,yaitu :


  • Bersabar.


Bersabar adalah kunci dalam kehidupan. Itulah kunci kehidupan yang sesungguh – sungguhnya. Kita harus bersabar atas rintangan yang menimpa kita dan bisa menerima sikap orang lain yang keras kepada kita dan bersikap rendah diri dihadapan mereka. Apapun semua kata mereka ,anggap saja itu hanyalah angin berlalu.


  • Hindari Rasa Jenuh Dan Bosan.

Hindarilah rasa jenuh dan hindarilah rasa bosan pada diri kita, karena rasa jenuh tidak akan memberikan hasil dan rasa bosan tidak akan mengantarkan kita kepada kesuksesan.


  • Luruskan Niat.

Niat merupakan akidah dasar dalam hidup kita dalam menjalani kehidupan sehari – hari ,pasti kita memulai semua ini dengan niat jika kita tidak berniat maka kita tidak akan ikhlas dalam menjalaninnya. Luruskanlah niat kita dalam kehidupan ini semata – mata ingin mencari Ridho ALLAH apabila kita bisa menerapkannya maka hidup kita akan tentram.

0 komentar:

Posting Komentar